KRIMINAL

Lakukan Percobaan Perkosaan, Pria di Bogor Diburu Polisi

Polsek Parung sedang menindaklanjuti kasus percobaan perkosaan dan penganiayaan wanita berinisial E (48) di Parung, Kabupaten Bogor. Peristiwa itu terjadi saat korban sedang berolahraga.

Kapolsek Parung, AKP Doddy Rosjadi mengatakan pihaknya akan melakukan segala upaya untuk menangkap pelaku. Polisi akan melakukan penyelidikan, pendalaman, serta pengembangan untuk mencari pelaku hingga tertangkap.

“Kami akan melakukan segala upaya untuk menangkap pelaku dan memastikan bahwa korban mendapatkan keadilan yang layak melalui proses hukum,” kata Doddy.

“Tindak lanjut penyelidikan, pendalaman, serta pengembangan untuk mencari pelakunya hingga tertangkap,” sambungnya.

Doddy mengungkapkan sejumlah saksi telah memberikan keterangan terkait kasus percobaan perkosaan dan penganiayaan yang dialami E. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa baju yang dipakai korban saat kejadian.

“Kepolisian mengambil tindakan dengan melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP), mengantar korban untuk visum et repertum, serta mengumpulkan barang bukti berupa pakaian korban,” ujar Doddy.

Kasus percobaan perkosaan dan penganiayaan itu bermula saat korban lari pagi di Parung pada Minggu (2/6) sekitar pukul 05.30 WIB. Pelaku kemudian datang dari arah belakang korban yang sedang sendirian itu. Setelah itu, korban dibekap dan dibawa pelaku ke kebun singkong.

Saat itu, pelaku sempat melucuti pakaian korban dan melakukan pelecehan seksual. Selain itu, pelaku juga sempat memukul pelaku karena berusaha melawan.

BACA JUGA : Kurir Narkoba di Tarakan Diamankan Polisi, 8,43 Gram Sabu Disita

Aksi tersebut gagal karena dipergoki warga, namun nahasnya pelaku berhasil melarikan diri. Atas peristiwa yang dialaminya, korban kemudian membuat laporan ke Polsek Parung dengan ditemani keluarganya.

“Korban ER (48) kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Parung dengan ditemani keluarganya,” kata Doddy.

error: Content is protected !!