KRIMINAL

Pelajar Tewas Ditusuk Temannya Akibat Candaan

Pelajar berinisial PO (17) di Kepahiang, Bengkulu tewas ditusuk temannya karena candaan yang tidak pantas. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (1/12/2023) dini hari pukul 02.00 WIB. Korban dibunuh oleh temannya berinisial ZA (16) karena bercanda soal ibu pelaku. Candaan tersebut muncul ketika PO melihat foto ZA dengan ibunya di Facebook.

Awalnya, pelaku menginap di kos PO dan diduga membuka Facebook. Dari Facebook tersebut korban melihat ada foto ZA bersama dengan ibunya, lalu melontarkan candaan yang tidak pantas kepada pelaku.

“Awalnya pelaku menumpang tidur di kosan korban. Nah, saat tengah malam korban melihat Facebook pelaku dan melihat foto ibu pelaku serta mengatakan ‘kayaknya enak bersetubuh dengan ibumu’,” jelas Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah.

Karena tak terima candaan tersebut, pelaku pun emosi kepada korban sehingga mereka berdua cekcok dan korban kembali menghina kedua orangtua pelaku. Karena emosi sudah tak terbendung, pelaku nekat menusuk korban menggunakan senjata tajam yang ditemukan di TKP.

“Akibat perkataan tersebut pelaku merasa tidak senang dan terlibat perkelahian dengan korban. Selanjutnya pelaku menggunakan senjata tajam yang ada di dalam kosan dan langsung menusuk pada bagian perut korban sebanyak 4 kali dan bagian kepala korban sebanyak 4 kali,” lanjut Doni.

Korban pun tewas ditusuk di tempat. Setelah peristiwa tragis itu diketahui oleh tetangga kos, mereka langsung melapor ke Polres Kepahiang. Pelaku diamankan beserta pisau yang dijadikan barang bukti pembunuhan tersebut.

BACA JUGA : Dua Saudara Kandung Bertengkar, Abang Tewas Dikapak

Jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk visum. Diketahui, terdapat lebih dari 20 tusukan dibagian kepala dan tubuh korban.

error: Content is protected !!