KRIMINAL

Gegara Iri, Pemuda di Kalsel Tega Aniaya Temannya

Seorang pemuda berinisial RF (22) di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel) aniaya temannya, RD (21) lantaran korban cuek setelah mendapatkan pekerjaan baru. Pelaku diduga iri terhadap korban yang telah mendapatkan pekerjaan baru.

Penganiayaan itu terjadi pada Senin (6/5) di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu. Diketahui, pelaku dan korban merupakan teman kerja yang cukup akrab dan sudah tinggal bersama sejak lama. Namun, semenjak korban mendapat pekerjaan baru, hubungan keduanya kurang baik.

Kapolsek Angsana Iptu M Ilham Haqqani mengatakan pelaku sakit hari kepada korban karena tidak mau tegur lagi sejak kerja. Sehingga pelaku aniaya temannya itu saat pulang bekerja.

Pelaku melakukan penganiayaan tersebut dengan tangan kosong dan memukul korban kurang lebih sepuluh kali.

“Kalau dari pelaku mengatakan korban ini sejak kerja di tempat baru sudah tidak mau tegur makanya sakit hati dan melakukan penganiayaan,” kata Ilham.

“Tiba-tiba langsung melakukan penganiayaan berupa pemukulan sebanyak kurang lebih sepuluh kali oleh korban menggunakan kedua tangannya,” lanjutnya.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka di bibir dalam bagian atas. Korban juga menderita memar di bagian kepala belakang. Kemudian, korban membuat laporan ke polisi atas kejadian yang dialaminya.

“Setelah kejadian itu korban melapor ke Polsek Angsana dan pada malam harinya pelaku langsung kita amankan,” jelasnya.

BACA JUGA : Wanita di Rohil Tega Racuni Anak Tirinya Gegara Kesal ke Suami

Ilham menyebut motif pelaku karena sakit hati dan iri kepada korban yang diterima kerja sedangkan pelaku tidak diterima.

“Pelaku sakit hati dan iri kepada korban, karena korban diterima kerja sedangkan pelaku tidak diterima kerja di perusahaan,” ucapnya.

error: Content is protected !!