KRIMINAL

Dua Saudara Kandung Bertengkar, Abang Tewas Dikapak

Dua saudara kandung di Medan Belawan, Kota Medan bertengkar dan salah satunya tewas dikapak. Korban yang tewas pada pertengkaran tersebut adalah sang abang dan pelakunya yakni adik kandungnya sendiri.

Diketahui, korban tewas bernama Teguh Harianto (53). Ia tewas karena senjata tajam yang digunakan oleh pelaku dan mengakibatkan luka terbuka yang sangat parah. Pelaku bernama Bekti Sunardi (15), kini Ia dirawat di rumah sakit karena sempat mencoba melakukan bunuh diri setelah membunuh abang kandungnya.

Kronologi Kejadian

Peristiwa tragis ini terjadi pada Kamis (30/11/2023) sekitar pukul 05.30 WIB. Awalnya, kasus ini diketahui oleh abang dari keduanya yang baru pulang salad Subuh dari masjid.

“Pagi itu, orang yang pertama mengetahui kejadiannya abang si korban dan pelaku. Abangnya ini baru pulang dari masjid,” jelas Kasi Humas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Hamzar Nodi.

Ketika saksi pulang kerumah, Ia melihat darah mengalir dari sela pintu kamar. Posisi kamar tersebut dikunci dari dalam kamar sehingga saksi mencoba melihat dari lubang angin.

Ia pun terkejut setelah melihat korban dan pelaku tergeletak bersimbah darah. Lalu, Ia bergegas memanggil warga untuk membantunya membuka paksa pintu kamar tersebut.

“Di situ lah, pelaku dan korban sudah tergeletak bersimbah darah. Dipanggil lah tetangga untuk membuka pintu pakai linggis. Saat dibuka, korban sudah meninggal dunia sedangkan pelaku masih bernafas dan dilarikan ke rumah sakit,” lanjut Nodi.

Pada saat ditemukan, pelaku mengalami luka sayatan di pergelangan tangan kiri dan kepala. Sedangkan korban mengalami luka robek dari mulut hingga leher. Terdapat dua senjata tajam di TKP yakni kapak dan pisau belati yang dijadikan barang bukti. Diduga, pelaku melukai korban menggunakan belati.

Perlu diketahui, korban menderita penyakit diabetes yang membuat badannya kurus dan sulit bergerak, karena demikian korban sering meminta bantuan kepada pelaku. Diduga, pelaku tak terima sering disuruh-suruh dan dimarahi sehingga mengakibatkan pertengangkaran kedua saudara kandung tersebut.

BACA JUGA : Prabowo Subianto: Kali Ini Pasti Menang, Ada Jokowi Dan LBP

“Diduga pelaku tak terima sering disuruh-suruh dan dimarahi abangnya. Sehingga terjadi perkelahian dan mengakibatkan seorang meninggal dunia,” tutupnya.

error: Content is protected !!