KRIMINAL

Bos Tembaga di Boyolali Dibunuh, Tersangka Diringkus Polisi

Irwan (27), tersangka kasus pembunuhan bos kerajinan tembaga Boyolali berhasil diamankan polisi. Tersangka ditangkap kurang dari 24 jam setelah penemuan korban, Bayu Handono (36).

Pada Jumat (3/5) pukul 21.00 WIB korban ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Kebonso, Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali Kota. Setelah menerima laporan, para petugas Polres Boyolali langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Setelah itu, para petugas melakukan serangkaian penyelidikan, hingga akhirnya menemukan identitas tersangka. Kemudian, polisi melakukan penangkapan.

Tersangka pembunuh bos kerajinan tembaga itu berhasil ditangkap oleh tim Resmob Polres Boyolali bersama Jatanras Polda Jateng di terminal Tirtonadi, Solo pada Sabtu (4/5) malam, sekitar pukul 19.45 WIB. Diketahui, tersangka bernama Irwan (27) warga Ngargosari, Sumberlawang, Sragen.

“Tersangka kita tangkap kemarin pukul 19.45 WIB, di terminal Tirtonadi Solo,” kata Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi pada Minggu (5/5/2024).

Diketahui, tersangka dan korban merupakan teman. Kini tersangka ditahan di Mapolres Boyolali untuk penyidikan lebih lanjut.

“Antara korban dan tersangka ini merupakan teman,” kata Petrus.

BACA JUGA : Residivis yang Mencuri Kotak Amal di Sulsel Ditangkap Polisi

Sebelumnya diberitakan, korban ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya pada Jumat (3/5) sekitar pukul 21.00 WIB. Bos tembaga itu merupakan warga Dukuh Gunungsari RT 01 RW 15 Desa Cepogo, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali.

Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Arif Mudi mengatakan, korban tewas dalam kondisi luka dan diduga korban pembunuhan.

“Benar ditemukan orang meninggal dunia dalam kondisi luka dan diduga korban pembunuhan,” kata Arif.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan olah TKP yang dilakukan, polisi menemukan sejumlah luka di tubuh korban. Antara lain luka sayatan di leher.

error: Content is protected !!