POLITIK

Prabowo Subianto: Kali Ini Pasti Menang, Ada Jokowi Dan LBP

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto sangat yakin memenangkan Pilpres 2024 ini. Hal yang membuatnya sangat yakin kali ini karena adanya dukungan Presiden Joko Widodo dan juga Luhut Binsar Pandjaitan.

“Menang dan kalah itu bagian dari kehidupan. Oh, kali ini Insyallah menang. Kalau kekuatan Jokowi dan Prabowo bersatu ya kira-kira, apalagi ada LBP (Luhut Binsar Pandjaitan) di situ. Apalagi ada Pandawa Lima di situ,” kata Prabowo.

Prabowo juga mengatakan bahwa Indonesia diibaratkan sebuah kapal besar. Jika nahkodanya tidak cakap, tidak benar, tidak stabil, tidak mampu, kapal pasti akan oleng dan bisa hancur. Oleh karena itu, Ia yakin bisa memenangkan Pilpres 2024 untuk membawa Indonesia lebih baik lagi dan melajutkan kepemimpinan para pemimpin terdahulu.

“Ibarat kapal besar, Indonesia diibaratkan sebuah kapal besar. Kalau nahkodanya tidak cakap, kalau nahkodanya tidak benar, kalau nahkodanya tidak stabil, kalau nahkodanya orang yang tidak mampu, kapal ini pasti oleng bahkan bisa masuk karang-karang, bisa hancur,” jelas Prabowo.

“Karena itulah saya menjadi saksi, saya melihat lebih deket bahwa pemimpin-pemimpin kita, Presiden Joko Widodo dan tokoh-tokoh yang ada, pemikiran mereka adalah untuk negara, bangsa, dan rakyat Indonesia,” sambungnya.

Dengan adanya partai-partai besar yang bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) juga memberikan semangat kepada Prabowo dan Ia merasa terhomat akan hal itu karena manjadi kepercayaan untuk maju sebagai Capres pilihan.

Prabowo Subianto juga mengatakan bahwa mereka adalah bagian dari tim Joko Widodo dan mengaku tak malu untuk mangatakan hal tersebut.

BACA JUGA : Mahfud Md: Sudah Melanggar, Tapi Tidak Merasa Melanggar

“Oleh, bisa dikatakan kami adalah bagian dari tim Joko Widodo dan kami tidak malu-malu mengatakan itu. Sebagai bangsa Indonesia, marilah kita tampil dengan baik. Marilah kita tampil dengan kebaikan, jangan buruk sangka, jangang curiga, jangan apa kata-kata anak muda itu sekarang, baper, ilfil, apalagi? Bete, baper. Kita sebagai bangsa yang besar harus punya jiwa yang besar,” ujarnya Prabowo.

error: Content is protected !!