KRIMINAL

Driver Ojek Online Tewas Ditusuk Penumpang Dijalan

Driver ojek online (ojol) bernama Sansan Andriawan (37) meninggal dunia gegara ditusuk oleh penumpangnya sendiri, Supriyono. Setelah melakukan penusukan itu, pelaku juga membawa kabur motor milik korban.

Aksi bejat Supriyono terhadap driver ojek online tersebut terjadi di kawasan Mertoyudan, Kabupaten Magelang Rabu (24/4) sekitar pukul 03.00 WIB. Korban merupakan warga Desa Situsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.

Saat ditemukan, korban sudah tergeletak dijalan dan tidak ada identitas sama sekali. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Merah Putih.

“Korban saat ditemukan tidak ada identitas sama sekali, ditelusuri korban warga Jawa Barat,” kata Kapolresta Magelang Kombes Mustofa.

Berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan korban, korban diduga terkena benda tajam. Setelah itu ditindaklajuti oleh Polresta Magelang menggunakan data yang ada.

“Ternyata dari hasil olah TKP dan pemeriksaan korban ada luka yang diduga akibat karena benda tajam. Kemudian ditindaklanjuti opsnal Polresta Magelang menggunakan data yang ada,” ujarnya.

Setelah ditelusuri secara mendalam, ternyata bukan peristiwa kecelakaan lalu lintas tetapi peristiwa pencurian dengan kekerasan. Pelaku melakukan penusukan, lalu membawa lari kendaraan milik korban.

Polisi pun langsung bergerak dan berhasil menangkap pelaku pada Rabu (24/4) siang. Pada saat ditangkap, pelaku berada di wilayah Kendal ketika berupaya kabur ke Jakarta. Sementara korban dikabarkan telah meninggal dunia.

Para petugas juga turut mengamankan barang bukti, yakni sepeda motor Honda Beat warna hitam F 4404 FEC, gunting untuk melukai korban, helm warna kuning bertulis Maxim, dan uang Rp 243 ribu.

BACA JUGA : Modus Sembuhkan Kesurupan, Pelatih Silat Cabuli Muridnya

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 365 ayat 3 KUHP, jadi pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan ancaman hukuman 15 tahun hukuman penjara.

error: Content is protected !!