KRIMINAL

Kepergok Chatting, Istri dan Selingkuhannya Ditikam Suami

Wanita berinisial NL (25) dan pria selingkuhannya RS (32) di Pohuwato, Gorontalo menjadi korban penikaman suami usai kepergok chatting. Pelaku berinisial MAD (30) langsung menyerahkan diri ke polisi usai kejadian itu.

Penikaman itu terjadi pada Rabu (10/4) sekitar pukul 18.00 Wita di Desa Buntulia Barat, Kecamatan Duhiadaa dan Desa Marisa Utara, Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato. Akibat kejadian itu, istri pelaku meninggal dunia, sedangkan selingkuhan istrinya luka berat.

Kasat Reskrim Polres Pohuwato Iptu Faisal Ariyoga Anastasius Harianja mengatakan motif pelaku melakukan penikaman tersebut karena permasalahan asmara. Istri dan selingkuhannya itu kepergok chatting oleh pelaku.

“Motif untuk dugaan awal terkait permasalahan asmara. Pelaku lihat isi chattingan istrinya dan selingkuhan,” ujar Faisal.

Melihat hal itu, pelaku mengambil pisau dan mendatangi bengkel yang berada di Desa Marisa Utara, tempat RS sering nongkrong. Setiba di lokasi itu, pelaku langsung memukul RS yang sedang tidur saat itu menggunakan batu. Kemudian, pelaku menikam RS sebanyak 2 kali dibagian perut dan dada.

Usai menikam RS, pelaku kembali ke rumah dan menemui istrinya yang sedang tidur. Pelaku gelap mata dan langsung menikam istrinya berulang-ulang menggunakan pisau.

“Korban NL istrinya ditikam berulang kali di bagian badan dan leher dengan menggunakan pisau,” terang Faisal.

“Korban NL dinyatakan meninggal dunia sedangkan korban RS mengalami 2 luka tusukan di bagian tubuhnya sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pohuwato,” lanjutnya.

BACA JUGA : Gegara Cekcok Lahan, Pria di Pulau Taliabu Tebas Tetangganya

Setelah melakukan penikaman itu, pelaku MAD menyerahkan diri ke kantor polisi. Kini polisi masih mendalami kasus tersebut.

“Benar, pelaku ini menyerahkan diri di Polres Pohuwato dan saat kasus masih sementara kami dalami,” pungkasnya.

error: Content is protected !!