KRIMINAL

Sadis! Pria di Medan Tega Gorok Leher Ibunya Hingga Tewas

Pria di Kota Medan bernama Wem Pratama (33) ditangkap polisi usai gorok leher ibunya, Megawati (55) hingga meninggal dunia. Motif pelaku melakukan pembunuhan itu karena kesal kepada korban yang memarahi anaknya.

Setelah gorok leher ibu kandungnya, pelaku mengubur korban di belakang rumahnya di Jalan Tuba III, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, pada Senin (1/4). Kini pelaku ditahan di Polsek Medan Area.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Lingkungan 13, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Maisal Putra, pelaku awalnya memukul korban di ruang tamu. Setelah itu, pelaku mengambil pisau catter lalu menyayat urat nadi dan menggorok leher korban.

“Tadi sekitar pukul 01.00 WIB saya ditelepon keluarganya, bahwa si pelaku ini sedang diamankan di rumah karena membunuh ibunya. Jadi saya datang ke lokasi. Saat itu korban baru pulang kerja masuk ke dalam rumah. Masih di ruang tamu, tiba-tiba pelaku ini datang memukuli ibunya sampai terjatuh di lantai,” kata Maisal.

“Tak berhenti di situ, si pelaku mengambil pisau cutter dan menyayat urat nadi di tangan kiri ibunya. Karena melihat ibunya masih bergerak, digorok lagi lehernya,” tambahnya.

Setelah melakukan pembunuhan itu, pelaku menggali tanah dibelakang rumahnya untuk mengubur ibunya. Di atas gundukan tanah ada karton yang bertuliskan, Oma Ega.

BACA JUGA : Demi Kelabui Petugas Bandara, 5 Pria Masukkan Sabu ke Anus

Maisal menyebut pelaku memang dikenal temperamental. Dia merasa kesal karena ibunya memarahi anaknya.

“Pelaku ini kata keluarganya temperamen. Kalau kata pelaku, dia kesal karena ibunya ini memarahi anaknya. Jadi sebelumnya si pelaku membeli jajanan ke anaknya. Terus anaknya ada membagikan ke anak lain. Dimarahi ibunya ini lah. Dari situ dia kesal,” ujarnya.

error: Content is protected !!