KRIMINAL

Bertengkar dengan Adik Berujung Dibacok Ayah

Seorang pria di Labuhanbatu, Sumut berinisial FS (22) dibacok ayah kandungnya SS (46). Pelaku mengaku kesal dilawan korban saat tengah memisahkan pertengkaran korban dengan adiknya, JAS.

“Pelaku ayah kandung (korban) berinisial SS,” kata Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP Parlando Napitupulu.

Peristiwa naas itu terjadi di rumah korban dan pelaku di Jalan Padat Karya, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, pada Kamis (7/3/2024) malam. Setelah dibacok ayah kandungnya, korban mengalami luka robek pada bagian lehernya.

Kejadian itu berawal ketika korban bertengkar dengan adiknya. Kemudian, pelaku datang melerai kedua anaknya yang sedang tidak akur itu.

Saat itu, korban tidak mau menghentikan pertengkaran dengan adiknya bahkan melawan pelaku karena tidak terima dilerai. Hal itu membuat pelaku emosi dan gelap mata sehingga mengambil parang yang ada di dekatnya lalu membacok leher korban sebelah kiri.

“Tidak terima dilerai oleh pelaku selaku ayahnya, hingga FS melawan ayahnya. Melihat senjata tajam berupa parang di dekat mereka, pelaku mengambil parang bergagang kayu itu dan membacok leher korban FS sebelah kiri,” ujar Parlando.

Setelah kejadian itu, korban nyaris tewas dan dibawa oleh tetangganya ke RSUD Rantauprapat untuk mendapat perawatan medis. Sementara pelaku langsung mendatangi Polres Labuhanbatu dan menyerahkan diri.

BACA JUGA : Ngaku Dapat Bisikan Gaib, Ibu di Bekasi Bunuh Anak Kandung

Kemudian, para petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti, yakni parang yang digunakan pelaku untuk membacok anaknya. Pelaku pun ditahan dan dijerat dengan pasal 351 KUHPidana.

“Setelah kejadian langsung pelaku SS menyerahkan diri ke Polres Labuhanbatu, Atas perbuatannya melakukan penganiayaan, pelaku SS dikenakan Pasal 351 KUHPidana,” lanjutnya.

error: Content is protected !!