KRIMINAL

Pria Bunuh Mantan Istri Gegara Ajakan Bercinta Ditolak

Seorang pria di Asahan berinisial IR (31) ditangkap polisi usai membunuh mantan istrinya, SW (25). Hal itu dipicu karena ajakan bercinta pelaku ditolak oleh korban, namun sebelumnya IR sempat merekayasa kematian SW seolah-olah tewas karena bunuh diri.

Kasi Humas Polres Asahan AKP Doli Silaban mengatakan, pelaku datang ke rumah korban di hari kejadian untuk melakukan hubungan suami istri, namun korban menolak karena mereka sudah cerai. Pelaku juga mengatakan saat itu korban dalam keadaan haid.

“Pelaku datang di hari kejadian dan masuk ke kamar korban untuk meminta hubungan suami istri. Tapi korban tidak mau karena pelaku sudah bukan suaminya lagi. Mereka sudah cerai dan pelaku mengatakan bahwa korban dalam keadaan haid,” kata AKP Doli.

Karena ajakan bercinta ditolak, pelaku pun kesal lalu mereka bertengkar. Dari pertengkaran itu, pelaku mencekik leher korban hingga tewas. Agar aksinya tak diketahui, pelaku melilitkan tali ke leher korban lalu menggantungkannya ke jendela seolah-olah korban tewas karena bunuh diri.

“Akhirnya, karena pertengkaran itu melakukan mencekik leher korban sehingga korban mati lemas. Untuk mengelabui aksinya pelaku mengambil tali dan melilitkannya ke leher korban serta digantung di jendela supaya seolah-olah mati bunuh diri,” ujar Doli.

Kasus ini terungkap setelah polisi turun tangan dan melakukan penyelidikan di TKP dan memeriksa jenasah korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, kematian korban tidak murni bunuh diri karena tidak menunjukkan tanda-tanda orang meninggal bunuh diri.

“Hasil dari pemeriksaan dokter bahwa korban diduga tidak murni bunuh diri. Karena lidah tidak menjulur, sperma di kemaluan tidak keluar dan tidak ada kotoran di anus korban. Kemudian ada tanpa ada luka memar di lutut paha kanan,” lanjutnya.

BACA JUGA : Kasus Video Porno Lintas Negara Terkuak, Pelaku Libatkan Anak-anak

Polisi kemudian mengamankan pelaku sebelum melarikan diri. IR ditangkap di rumahnya di Kecamatan Aek Kuasan , Asahan, pada Jumat (23/2) dan ia ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan mantan istrinya.

error: Content is protected !!