KRIMINAL

Gangster Serang Pemuda yang Hendak Beli Nasgor Hingga Tewas

Seorang pemuda di Duren Sawit, Jakarta Timur berinisial SSA (20) diserang gangster atau komplotan bandit saat hendak membeli nasi goreng. Senjata dari para pelaku mengenai nadi vital korban sehingga membuatnya kehabisan darah dan meninggal dunia.

Penyerangan ini terjadi di jalan Dermaga Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Rabu (21/2) dini hari. Pelaku menyerang korbang dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno menjelaskan peristiwa itu terjadi saat korban bersama temannya mengendarai sepeda motor di sekitar lokasi kejadian. Kemudian, datang sekelompok remaja yang ramai-ramai menggunakan sepeda motor dan langsung melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam.

“Saat korban melintas berboncengan sama temannya dan ada sekelompok remaja yang ramai-ramai naik motor, kelompok itu langsung turun dari motor dan tidak tahu perkaranya langsung melakukan penyerangan kepada korban,” jelas AKP Sutikno.

Akibatnya, korban SSA mengalami luka parah di bagian kakinya, kemudian dilarikan ke Puskesmas Duren Sawit. Sesampainya disana, SSA menghembuskan nafas terakhirnya. Serangan para pelaku mengenai nadi vital korban sehingga kehabisan darah.

“Korban terkena sabetan senjata tajam dan mengalami luka di bagian kaki bawah sebelah kanan dan mengenai nadi vital sehingga korban kehabisan darah,” katanya.

AKP Sutikno menghimbau seluruh warga supaya selalu menjaga anak-anaknya agar tidak keluar rumah di malam hari. Kemudian ia meminta Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk melakukan visum et repertum terhadap jasad korban.

BACA JUGA : 2 Pria yang Hendak Menjual Kulit Harimau Ditangkap Polisi

Atas kejadian itu, pihaknya bersama Polres Metro Jakarta Timur akan melakukan patroli rutin selama 24 jam untuk mengantisipasi gangster, begal dan tawuran.

error: Content is protected !!