KRIMINAL

Sadis! Preman Tikam Penjaga Kos di Medan

Seorang penjaga kos di Kota Medan, Sumatera Utara menjadi korban penikaman preman setempat. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan lemas dan berlumuran darah akibat peristiwa itu.

Penikaman ini terjadi di Jalan Bunga Mawar XII E, Kota Medan pada Minggu (18/2/2024). Peristiwa ini sempat viral di media sosial dan terlihat korban berlumuran darah setelah kejadian itu.

Salah seorang penghuni kos, Boy mengatakan kejadian tragis itu ia ketahui setelah pulang nongkrong. Ada sejumlah bercak darah di areal kamar penjaga kos hingga ke pintu pagar saat itu. Kemudian ia menanyakan peristiwa yang terjadi kepada orang-orang yang sudah terlebih dahulu berada disana. Boy pun baru mengetahui kalau penjaga kos tersebut ditikam.

“Jadi pas saya pulang ke kos, habis nongkrong, terlihat ramai di sini. Lalu, saya tanya, rupanya penjaga kos ditusuk,” kata Boy.

Saat dirinya tiba di kos, korban telah dibawa kerumahnya untuk diberikan pertolongan medis. Dia menyebut korban mengalami luka dibagian kaki dan tangan yang cukup parah sehingga harus dijahit.

“Katanya, penjaga kos waktu itu langsung dibawa pulang ke rumahnya. Yang terluka katanya di bagian kaki dan tangan. Ya sempat dijahit juga lukanya,” lanjutnya.

Boy juga mengatakan bahwa peristiwa ini baru pertama kali terjadi selama 3 tahun dirinya tinggal di kosan itu. Sepengetahuannya, sebelum penikaman itu terjadi, tidak ada keributan di sekitaran kos.

BACA JUGA : Demi Biaya Operasi Istri, Suami Nekat Menjual Sabu 50 Gram

Sementara itu, Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha mengatakan pihaknya telah mengamankan pelaku di Polsek. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Sudah diamankan pelakunya di Polsek,” kata Chandra

error: Content is protected !!