KRIMINAL

Aksi Pencurian di Tanjung Priok Terekam CCTV, Maling Curi 4 Motor

Aksi pencurian motor di Kecamatan Tanjung Priok terekam CCTV, pelaku bawa kabur empat motor sekaligus dalam satu rumah. Kini korban sudah melapor ke Mapolsek Tanjung Priok agar pelaku segera ditangkap.

Pencurian tersebut terjadi di salah satu rumah warga daerah Jalan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Para penghuni rumah baru menyadari aksi pencurian ini ketika hendak pergi salat subuh.

“Ini baru diketahui ketika penghuni akan keluar rumah untuk salat subuh,” kata keluarga korban, Amalia Hardianti.

Amalia mengatakan ketika hendak keluar untuk salat subuh pemilik rumah hanya melihat gerbang rumah yang sudah terbuka lebar.

“Ketahuannya pas mau salat subuh, saat saudara saya akan ke luar rumah, pintu sudah terbuka,” kata dia.

Mendapati gerbang yang terbuka, pemilik rumah tidak langsung menyadari terjadi pencurian, pemilik rumah pun mengecek seluruh penghuni rumah karena mengira keempat motor itu dibawa oleh keluarganya. Namun saat dicek, seluruh penghuni rumah masih berada di dalam rumah. Mereka pun baru menyadari aksi pencurian itu dan mengeceknya dari rekaman CCTV yang terpasang di rumahnya.

Di dalam rumah tersebut terpasang kamera CCTV sehingga aksi para pelaku pun terekam. Dalam rekaman CCTV itu terlihat para pelaku mengambil empat motor sekaligus.

Keempat motor itu terdiri dari satu unit motor sejenis ukuran sedang, satu unit motor berukuran kecil dan dua unit sepeda motor otomatis berukuran besar.

Menurut Amalia keempat motor yang dicuri masih dalam kondisi terkunci ganda.

“Terkunci semua, pokoknya udah dipasang apa tuh dalamnya biar tidak dapat dihidupkan tanpa kunci,” ucapnya.

BACA JUGA : Gegara Harta Warisan ASN di Dairi Tega Aniaya Adiknya

Korban pun membuat laporan ke Mapolsek Tanjung Priok, Jakarta Utara. Mereka berharap pelaku segera ditemukan dan ditangkap oleh pihak kepolisian.

error: Content is protected !!