POLITIK

Papua Center Deklarasi Dukung Prabowo, Optimis 1 Putaran

Relawan Papua Center mendeklarasikan dukungan untuk capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024. Mereka yakin Prabowo-Gibran bisa memenangkan pilpres sekali putaran.

“Papua Center memberikan dukungan. Kepada calon Presiden Bapak Haji Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka. Prabowo-Gibran menang sekali putaran. Segenap pegiat jaringan Papua Center mendukung pasangan calon Prabowo. Pasangan presiden dan wakil presiden Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden Republik Indonesia dan wakil Presiden Republik Indonesia 2024- 2029,” kata Direktur Papua Center, Franky Umpain.

Franky menyebut tanggal 14 Februari 2024 merupakan hari kasih sayang Prabowo untuk rakyat Indonesia. Dia mengungkapkan bahwa mereka sudah sepakat mendukung paslon nomor urut 2 pada Pilpres 2024.

“Kawal sampai 14 Februari harus sepakat bahwa hari kasih sayang di 14 Februari. Itulah hari di mana kita semua sepakat hari itu adalah kasih sayang Prabowo untuk warga Indonesia, kita,” ujarnya.

Lebih lanjut, Franky menyampaikan harapan para relawan dan masyarakat Indonesia, khususnya Papua. Ia berharap Probowo akan meneruskan program Jokowi jika terpilih menjadi presiden periode 2024-2029.

BACA JUGA : KPU Merilis Nama Panelis Debat Keempat Pilpres 2024

Tim Kuasa Hukum TKN Prabowo-Gibran, Natalius Pigai menyambut baik deklarasi tersebut dan mengatakan Prabowo tidak bisa menerima langsung dukungan dari Papua Center lantaran kesibukan. Ia juga mengaku sebagai pendukung abadi Prabowo bahkan menyebut masalah capres nomor urut 2 tersebut adalah masalanya juga.

“Saya itu agak spesial karena saya pendukung abadi Bapak Prabowo Subianto, bukan baru kalian semua tau saya adalah pendukung abadi bukan baru. Saya tidak masuk TKN, tidak juga di parpol Golkar dan bukan juga di Gerindra atau manapun. Tapi masalah Prabowo Subianto adalah masalah Natalius Pigai,” kata Pigai.

error: Content is protected !!