KRIMINAL

Anak Bunuh Ayah Kandung Karena Hal Sepele

Seorang pemuda di Manado, Sulawesi Utara bernama Adipati Boham (22) bunuh ayah kandung karena hal sepele. Setelah melakukan pembunuhan pelaku menyerahkan diri kepada kepolisian.

Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Islam, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, pada Selasa (2/1) sekitar pukul 23.37 Wita.

Mulanya, pelaku dan temannnya sedang merokok di dapur, kemudian sang ayah dari pelaku bernama David Boham (52) datang dan menegur teman anaknya untuk tidak merokok di rumah.

“Korban ini menegur teman anaknya yang sedang makan di dapur rumah. Ia meminta agar teman dari pelaku jangan merokok di dapur,” kata Kasi Humas Polresta Manado Ipda Agus Haryono.

Saat itu, pelaku tengah mabuk berat dan tidak terima korban melarang temannya merokok hingga keduanya terlibat cekcok. Pelaku pun mengambil sebuah pisau dapur dan menikam ayahnya. Melihat hal itu, saksi kemudian berteriak dan meminta tolong kepada tetangga.

“Mereka berdua kemudian terlibat cekcok di dapur. Saksi kemudian melihat terjadi saling rampas pisau di dapur. Saksi kemudian berteriak meminta tolong kepada teman-teman pelaku dan juga meminta bantuan kepada tetangga,” jelas Agus.

Akibat dari perbuatan pelaku, korban mengalami luka di bagian perut dan dilarikan ke rumah sakit. Namun, sesampainya di rumah sakit nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia.

“Korban ditikam di bagian perut. Sempat dilarikan ke rumah sakit tapi nyawanya tak tertolong,” lanjutnya.

BACA JUGA : Mahasiswi di Makassar Diperkosa Oleh Perampok Di Kamar Kos

Setelah bunuh ayah kandung, pelaku langsung menyerahkan diri kepada kepolisian. Kini, kasusnya tengah dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku telah menyerahkan diri ke pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan kasusnya tengah dalam penyelidikan lebih lanjut,” kata Agus.

error: Content is protected !!