KRIMINAL

Mahasiswi di Makassar Diperkosa Oleh Perampok Di Kamar Kos

Seorang mahasiswi di Makassar jadi korban pemerkosaan sekaligus perampokan oleh pria bernama Eko (22) yang menyatroni kamar kosnya. Selain Eko, salah satu rekannya yang terlibat dalam perampokan juga ditangkap polisi.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Devi Sujana mengatakan korban awalnya membersihkan kamar kosnya seorang diri. Pelaku datang dengan berpura-pura menanyakan harga sewa kos kepada korban.

“Berawal saat korban yang sementara membersihkan kamar kosnya dan dalam keadaan sendiri kemudian pelaku mendatangi korban dengan berpura-pura bertanya harga kos yang ditempati oleh korban,” kata Devi Sujana.

Tak lama setelahnya, pelaku berpura-pura meminta tolong korban meminjam uang untuk menyewa kamar di kos tersebut. Korban pun tak keberatan dan memberikan pinjaman kepada pelaku.

Masih tak puas dengan hal itu, pelaku kemudian menarik korban ke dalam kamar kosnya. Pelaku pun menunjukkan badik yang ada di pinggang nya untuk mengancam korban sehingga korban pun merasa ketakutan dan tidak berani melawan.

“Pelaku menyuruh korban untuk masuk ke dalam kamar kos tersebut lalu pelaku mengangkat bajunya untuk memperlihatkan badiknya kepada korban,” jelas Devi.

Karena takut, korban hanya bisa pasrah dan menuruti permintaan pelaku termasuk ketika korban diminta menanggalkan pakainnya dan diperkosa. Usai perkosa korban, pelaku juga membawa lari barang berharga korban.

“Lalu pelaku menarik korban ke tempat tidur dan langsung menyetubuhi (korban),” katanya.

BACA JUGA : Gegara Keributan Masalah Rumah Tangga, Suami Bunuh Istri

Setelah menerima laporan pemerkosaan mahasiswi di Makassar ini, polisi langsung melakukan penyelidikan. Eko dan rekannya Bappi berhasil diringkus di perbatasan Kota Parepare dan dan Kabupaten Barru.

“Pelaku (mengakui) memperkosa korban satu kali kemudian mengancam korban menggunakan badik dan meminta korban melepas anting yang digunakan,”terang Devi.

error: Content is protected !!