KRIMINAL

Gengster Gang Sabar Berulah

Pendahuluan

Gengster Gang Sabar Berulah Kejadian meresahkan kembali terjadi di wilayah Tambora, Jakarta Barat. Sekelompok pemuda yang mengatasnamakan diri sebagai gengster “Gang Sabar” melakukan penyerangan terhadap seorang pemuda yang sedang bersantai di pinggir jalan.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (12/3/2023) lalu. Korban, yang diketahui bernama AR (23), sedang asyik berbincang dengan teman-temannya ketika tiba-tiba diserang oleh para pelaku yang berjumlah sekitar 12 orang.

“Awalnya, korban sedang nongkrong di pinggir jalan bersama teman-temannya. Satu jam sebelum kejadian, mereka sudah dibubarkan oleh unit Patroli Polsek Tambora karena sudah dini hari dan dapat menimbulkan kerawanan,” ungkap Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama, saat dikonfirmasi pada Selasa (14/3/2023).   

Pelaku Bersenjatakan Tajam

Gengster Gang Sabar Berulah Dalam aksinya, para pelaku tidak segan-segan menggunakan senjata tajam untuk menyerang korban. Beruntung, korban berhasil menyelamatkan diri meskipun mengalami luka-luka akibat serangan tersebut.

“Dari hasil penyelidikan, kami berhasil mengamankan enam orang pelaku yang terlibat dalam aksi kekerasan ini. Mereka terbukti melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam,” tambah Kompol Putra.Di Kutip Dari Dollartoto Situs Togel Terbesar.

Motif Penyerangan Masih Didalami

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif di balik penyerangan tersebut. Diduga, aksi kekerasan ini dilatarbelakangi oleh adanya dendam pribadi antar kelompok.

“Kami akan terus mengembangkan kasus ini dan tidak akan berhenti hingga semua pelaku berhasil ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tegas Kompol Putra.

Pentingnya Kewaspadaan Masyarakat

Kejadian ini menjadi pengingat bagi seluruh masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi terjadinya tindakan kekerasan. Orang tua juga dihimbau untuk selalu mengingatkan anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam perkelahian atau bergabung dengan kelompok-kelompok yang dapat menimbulkan masalah.

Baca Juga :Cinta Ditolak, Bom Ikan Bertindak, Pemuda Asal Probolinggo Lempari Kos Pujaan Hatinya Pakai Bondet

Tips Tambahan

Awalnya, korban sedang nongkrong di pinggir jalan bersama teman-temannya. Satu jam sebelum kejadian, mereka sudah dibubarkan oleh unit Patroli Polsek Tambora karena sudah dini hari dan dapat menimbulkan kerawanan,” kata Putra saatPelaku yang berjumlah 12 orang langsung melakukan penyerangan secara membabi buta ke kelompok pemuda yang sedang nongkrong tersebut.

error: Content is protected !!