POLITIK

Pilgub Jakarta 2024: Kaesang Siap Diduetkan dengan Siapa Saja

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku siap diduetkan dengan siapapun pada Pilgub Jakarta 2024. Kini ada dua nama yang dikaitkan dengan Kaesang yakni Anies Baswedan dan Ridwan Kamil.

Sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa DKI Jakarta secara resmi mengusung Anies Baswedan sebagai bacalon Gubernur Jakarta. PKB mengaku ingin menduetkan Anies dengan putra bungsu Joko Widodo itu. PKP juga mengaku telah komunikasi dengan PSI.

Menanggapi hal tersebut, suami Erina Gudono itu mengaku harus siap dipasangkan dengan siapa saja.

“Kalo itu kan komunikasinya sekarang masih di tingkat provinsi di teman-teman DPW ya. Tapi kalo saya ditanya siap atau nggak ya harus siap,” ujar Kaesang Pangarep.

Selain itu, Kaesang juga dikaitkan dengan Ridwan Kamil yang berpotensi diusung oleh Partai Golkar. Seperti diketahui, mantan Gubernur Jawa Barat itu telah mengantongi dua surat rekomendasi dari Partai Golkar dan Partai Gerindra untuk maju di Pilgub Jabar dan Pilgub Jakarta.

Kaesang Pangarep juga mengaku siap jika dirinya dipasangkan dengan siapa saja.

“Siap juga (dengan Ridwan Kamil), saya balik lagi namanya politik kita ya nggak masalah kok dengan siapa pun,” ucap dia.

BACA JUGA : Pilgubsu: Edy dan Bobby Punya Peluang Sama Diusung PKB

Saat ditanya lebih condong berpasangan dengan Anies Baswedan atau Ridwan Kamil, Kaesang mengatakan dirinya terbuka untuk siapa pun. Menurutnya, ada beberapa nama lain yang bisa diusung sebagai bacalon wakil gubernur dari PSI.

“Intinya kami terbuka dengan siapapun. Ini nggak terlepas bukan hanya saya aja ya nanti yang sebagai cawagub, kita masih ada Grace Natalie kita juga ada teman-teman yang lain kan. Tapi balik lagi dipasangkan dengan siapapun kita harus siap,” ungkapnya.

error: Content is protected !!