KRIMINAL

Penjaga Toko di Tangerang Tewas Ditusuk Wanita Bersajam

Seorang penjaga toko di Jalan Borobudur, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tewas ditusuk oleh wanita berinisial DN. Motif pelaku melakukan penusukan tersebut karena tak terima ditegur korban.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (1/4) pagi di sebuah toko di Jalan Borobudur, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Pelaku sempat dikejar warga namun tidak berhasil ditangkap.

Mulanya, korban tengah mengepel lantai toko. Tak berselang lama, pelaku masuk ke dalam toko menggunakan sandal, lalu di tegur oleh korban. Teguran itu tidak disambut baik oleh pelaku, DN kemudian mengucapkan kata-kata kasar kepada korban hingga keduanya terlibat cekcok.

“Lalu pelaku masuk ke ruko memakai sendal, kemudian ditegur oleh korban. Tetapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata kasar,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Kemudian, pelaku mengambil sajam dari dalam mobilnya lalu menusuk korban dengan sekali tusukan. Pelaku menusuk korban dibagian perut sehingga penjaga toko itu langsung tewas.

“Setelah mengambil sajam tersebut, pelaku langsung menusukan sajam tersebut kebagian perut sebanyak satu kali. Melihat kejadian tersebut saksi sempat memegang sajam tetapi pelaku langsung melarikan diri dengan mobil,” ungkap Ade Ary.

Terpisah, Kasi Humas Polres Tangsel AKP Agil mengatakan pelaku sempat dikejar warga namun tidak berhasil ditangkap.

“Melihat kejadian tersebut, saksi sempat memegang sajam, tetapi pelaku langsung melarikan diri dengan mobil dan sempat dikejar oleh ojek online tetapi tidak tertangkap,” kata Agil.

BACA JUGA : Curi Laptop Sekolah, 3 Pelajar di Jayapura Ditangkap-1 Buron

Hingga akhirnya, warga setempat mengepung pelaku. Namun, pelaku saat itu mengeluarkan sajam dan mencoba menyerang warga. Para petugas pun datang ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku.

error: Content is protected !!