KRIMINAL

Kesal Diajak Nikah, Pria di Madina Bunuh Selingkuhan

Suroso Batubara (24) asal Mandailing Natal (Madina), Sumut membunuh selingkuhannya bernama Evi Indah Sari (19) gegara kesal diajak nikah. Kini pelaku telah diamankan oleh polisi.

Kasus pembunuhan tersebut terungkap setelah mayat Evi ditemukan mengambang di Sungai Aek Pohon Desa Salambue, Panyabungan, Madina. Mayat tersebut ditemukan oleh warga yang sedang menjala ikan di sungai itu.

“Awalnya ada penemuan mayat perempuan mengambang di Sungai Aek Pohon Desa Salambue. Setelah dicek, identitas atas nama Evi Indah Sari. Yang pertama kali menemukan warga lagi menjala ikan di sungai tersebut,” kata Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh.

Diketahui, komunikasi dengan korban terakhir melalui hp pada Rabu (24/4) pukul 19.30 WIB. Saat itu, korban sempat mengantar kakaknya ke Desa Salambue sekira pukul 18.00 WIB. Kemudian, korban pulang ke rumahnya sendirian.

Karena tidak kunjung pulang, keluarga korban pun berusaha mencari. Keluarga baru mengetahui keberadaan korban usai ditemukannya mayat di sungai itu. Mendapat informasi tersebut, polisi pun melakukan penyelidikan dan menetapkan Suroso sebagai terduga pelaku.

Pada Selasa (30/4) sekitar pukul 03.00 WIB, polisi mendatangi rumah pelaku di Desa Hutabangun, Kecamatan Panyabungan Timur untuk menangkapnya. Namun pelaku tidak ditemukan dirumahnya. Sekitar pukul 06.00 WIB, para petugas menemukan pelaku tengah bersembunyi di ladang karet warga.

“Kita mencari terus sampai ke area kebun karet, pada 06.00 WIB pagi ketemulah pelaku sedang bersembunyi di areal kebun karet warga di Desa Hutabangun,” ujar Arie.

Berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku membunuh korban dengan cara menampar, mencekik leher dan membenamkan kepala korban ke sungai. Setelah itu, pelaku menyayat leher korban menggunakan pisau. Korban yang sudah tewas kemudian dihanyutkan dan ditinggalkan di aliran sungai tersebut.

BACA JUGA : Pasutri di Bogor Ditangkap Gegara Jadi Admin Judi Slot

Arie mengatakan motif pelaku membunuh korban karena kesal diajak nikah. Polisi masih terus mendalami, apakah korban mengetahui bahwa pelaku telah memiliki istri dan hal-hal lain yang berkaitan dengan kasus pembunuhan tersebut.

error: Content is protected !!