KRIMINAL

Bejat! Pria di Medan Aniaya Anak 3 Bulan Gegara Emosi Ke Istri

Seorang ayah di Medan berinisial MR (19) tega aniaya anak kandungnya yang masih berusia tiga bulan gegara emosi kepada istrinya, DM (20). Aksi pelaku tersebut sempat viral di media sosial.

Dalam video yang viral di media sosial itu, tampak pelaku mengenakan kaus hitam dan celana pendek. Pelaku membekap bayinya itu dengan bantal dan menduduki tubuhnya. Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu pun menangis.

Aksi penganiayaan itu terjadi di rumah pelaku, di Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan pada Senin (8/4). MR aniaya anak kandungnya itu sebagai pelampiasan saat bertengkar dengan istrinya.

Mulanya, istri pelaku, DM meminta MR membeli nasi. Tetapi pelaku menolak sehingga membuat istrinya marah, kemudian DM minta pelaku menjaga korban yang saat itu sedang menangis. Permintaan sang istri juga ditolak oleh pelaku, MR malah meminta istrinya untuk merekam anaknya. Rekaman tersebut yang kemudian viral di media sosial.

“Nah, si pelaku menyuruh istrinya memvideokan korban. Tiba-tiba, pelaku menutupi wajah korban dengan bantal dan mendudukinya sampai korban menjerit,” kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Iptu Riffi Noor Faizal.

BACA JUGA : Kepergok Chatting, Istri dan Selingkuhannya Ditikam Suami

Ibu korban pun tak terima atas penganiayaan itu sehingga membuat laporan ke Polres Pelabuhan Belawan. Menerima laporan itu, para petugas langsung bergerak dan menangkap pelaku.

“Pelaku berinisial MR (19) dan istrinya, DM (20). Pelaku ditangkap besoknya sekitar pukul 07.00 WIB di rumahnya,” kata Riffi.

“Video aksi pelaku sempat viral di media sosial, namun perlu kami jelaskan bahwa pelaku telah diamankan sebelum video tersebut viral,” tambahnya.

Atas penganiayaan itu, pelaku kini ditahan di Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan.

error: Content is protected !!