KRIMINAL

Ngaku Dapat Bisikan Gaib, Ibu di Bekasi Bunuh Anak Kandung

Seorang ibu rumah tangga di Bekasi berinisial SNF (26) mengaku mendapat bisikan gaib sehingga ia membunuh anak kandungnya. Atas kejadian itu, SNF kini diamankan pihak kepolisian.

Peristiwa ini terjadi di rumah pelaku di perumahan di kawasan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Saat kejadian, anak pelaku lainnya yang berusia 1 tahun 7 bulan berada di lokasi. Sementara suami pelaku atau ayah korban sedang berada di Medan.

Setelah diinterogasi, pelaku menyebut dirinya mendapat bisikan gaib hingga akhirnya ia membunuh anak kandungnya yang berusia 5 tahun itu.

“Motifnya masih dalam pendalaman, tapi hasil wawancara sementara bahwa terduga pelaku mendapatkan bisikan gaib,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra.

Meskipun demikian, para petugas masih melakukan penyelidikan dan mendalami pengakuan korban. Salah satunya mencari motif pasti pelaku menusuk anaknya hingga 20 kali. Selain itu, polisi juga akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait.

“Selain itu kita juga melakukan koordinasi dengan instansi terkait, entah itu dengan P3A (pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak) maupun Dinsos, yang mana Dinsos tersebut akan merawat adik dari pada korban yang masih berumur 1 tahun 7 bulan,” lanjut Kombes Wira.

Hingga kini, pelaku masih ditahan di Polres Metro Bekasi Kota untuk menjalani pemeriksaan. Polisi juga mendatangkan dua orang saksi yang tengah menjalani pemeriksaan terkait kasus yang ada.

BACA JUGA : Pemuda di Depok Ditangkap Polisi Usai Retas Top Up Kartu KRL

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus mengatakan terdapat 20 luka tusukan di tubuh korban. Luka tusukan tersebut ada di dada kiri korban. Supaya bisa dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

“(Luka tusuk) dada sebelah kiri. Korban dibawa ke RS Polri, dilakukan autopsi,” ujarnya.

error: Content is protected !!