KRIMINAL

Pria di Bone Tega Bunuh Istri Gegara Cemburu

Seorang pria berinisial DW (50) di Kabupaten Bone ditangkap polisi usai melakukan pembunuhan terhadap istrinya yang berinisial ID (45). Pembunuhan itu dipicu gegara cemburu DW terhadap istinya yang diduga dekat dengan lelaki lain.

Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Iptu Rayendra Muchtar menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Rabu (31/1) sekitar pukul 12.00 Wita di Dusun Matekko, Desa Paccing, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone. Pelaku menganiaya korban menggunakan parang hingga tewas.

“Penganiayaan berat seorang suami kepada istrinya hingga meninggal dunia,” kata Rayendra.

Diketahuui, korban dan pelaku sudah pisah ranjang sejak 2 tahun yang lalu karena dugaan perselingkuhan. Baru-baru ini, DW memutuskan pulang hingga keduanya pun bertemu.

Mengetahui DW pulang, korban pun melarikan diri untuk menghindar.  Namun karena korban kelahan berlari kemudian terjatuh, lalu pelaku melakukan penganiayaan. Pelaku menganiaya korban menggunakan sebilah parang di bagian kepala korban secara brutal, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Saat itu korban sempat melarikan diri untuk menghindari pelaku, Namun korban terjatuh akibat kelelahan sehingga pelaku menganiaya korban dengan menggunakan sebilah parang milik pelaku di bagian kepala secara berulang kali,” jelas Rayendra.

Setelah menerima laporan, polisi langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku. Kini pelaku diamankan di Mapolres Bone.

BACA JUGA : Modus Ngaku Polisi, Pria di Siak Memeras Pengendara Rp 3 Juta

Setelah dimintai keterangan, pelaku mengatakan alasan aksi nekatnya tersebut gegara cemburu kepada istirnya. Pelaku menuding istrinya berselingkuh yang membuat hubungan keduanya memburuk.

“Pelaku merasa sakit hati dikarenakan menduga ada laki-laki lain yang disuka dan selingkuh dengan istrinya yang mengakibatkan hubungan keduanya renggang dan berpisah selama 2 tahun,” kata Rayendra.

error: Content is protected !!