POLITIK

Prabowo Subianto Mendapat Ucapan Selamat dari Presiden Rusia

Presiden Rusia Vladimir Putin memberikan ucapan selamat kepada Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto karena unggul sementara di pilpres 2024. Keunggulan ini berdasarkan hasil quick count maupun real count KPU.

Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berpotensi menang pilpres 1 putaran berdasarkan hasil quick count maupun real count KPU.

Bila dibandingkan dengan paslon 01 dan 03, pasangan paslon 02 menang telak berdasarkan hasil ini. Namun ini bukan hasil akhir pemilu 2024 tetapi hasil perhitungan suara di TPS supaya informasi ini bisa di akses oleh publik.

Dilansir dari media pemerintah Rusia TASS, Pemimpin Rusia itu memberi ucapan selamat kepada Prabowo. Ia juga berpesan agar hubungan Indonesia-Rusia tetap berlanjut demi kepentingan warga kedua negara.

“Yang terhormat Bapak Prabowo Subianto. Terimalah ucapan selamat saya yang setulus-tulusnya atas kemenangan meyakinkan Anda dalam pemilihan presiden,” pesan ucapan selamat Putin.

Presiden Rusia ke-2 dan ke-4 itu menyebut hubungan Indonesia-Rusia dilandasi oleh tradisi persahabatan dan kini telah berhasil berkembang di berbagai bidang.

“Hubungan Indonesia-Rusia dilandasi oleh tradisi persahabatan yang baik hati dan saling menghormati serta berhasil berkembang di berbagai bidang,” lanjutnya.

BACA JUGA : Suami Membunuh Mertuanya Sendiri Gegara Cekcok dengan Istri

Putin yakin bahwa Prabowo Subianto nantinya akan melanjutkan kerja sama Indonesia-Rusia. Demi kepentingan kedua negara, kepentingan keamanan dan kepentingan stabilitas di kawasan Asia-Pasifik.

“Saya mengandalkan dialog konstruktif dengan Anda dan kerja sama yang bermanfaat mengenai isu-isu topikal dalam agenda bilateral dan internasional,” tutup pemimpin Rusia tersebut.

Tak hanya ucapan selamat, Putin juga mendoakan Prabowo agar makin sukses, tetap sehat, dan sejahtera.

error: Content is protected !!