POLITIK

Prabowo Janji Akan Kelola Kekayaan RI Untuk Kepentingan Rakyat

Pada saat berkampanye di Bandar Lampung, Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto berjanji akan kelola kekayaan RI untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia.

Kampanye ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas), Wakil Ketua Umum DPP PAN Putri Zulkifli Hasan, publik figur Raffi Ahmad, dan sejumlah tokoh dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Beberapa partai KIM juga turut hadir seperti Partai Golkar, PBB, Partai Gelora, Partai Garuda, Partai Prima, Partai Demokrat, dan PSI.

Seperti diketahui, Koalisi Indonesia Maju terdiri dari 10 partai politik, yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PBB, Partai Gelora Indonesia, PSI, Partai Garuda, Partai PRIMA dan Partai Aceh.

“Kami berpendapat kami berkeyakinan dan rakyat sudah mengerti bahwa negara kita sungguh sungguh kaya. Negara kita diberi karunia yang luar biasa oleh yang Maha Kuasa luar biasa jadi kami bertekad menjaga kekayaan ini,” kata Prabowo.

Pada kesempatan itu, Ia mengatakan jika terpilih menjadi presiden maka Ia akan berusaha memanfaatkan kekayaan RI supaya bisa dinikmati rakyat.

“Kami bertekad mengatur kekayaan ini, kami bertekad untuk mengelola kekayaan ini dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia. Kami bertekad akan bekerja sekeras kerasnya,” ungkapnya.

BACA JUGA : Khofifah Resmi Dukung Prabowo-Gibran, Ini Kata Kaesang

Dilain sisi, Zulhas mengakui kecintaan prabowo terhadap Tanah Air. Menurutnya, Prabowo rela berkorban demi kepentingan bangsa Indonesia.

“Karena saya tahu dan kita tahu Pak Prabowo ini pejuang sejati. Pak Prabowo ini sejak muda mempertaruhkan jiwa raganya untuk rakyat Indonesia untuk Bumi Pertiwi, untuk NKRI,” ungkap Zulhas.

Di Papua, Timor Leste, darat laut dan udara. Beliau tidak pernah kenal lelah. Berjuang dengan seluruh jiwa raganya untuk kemajuan Indonesia. Kami bersaksi dan tau percis,” lanjutnya.

error: Content is protected !!