POLITIK

Kaesang: Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran, Saya Liburan

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menemui Barisan Relawan Gigih Berani (Bala Gibran) di Salatiga. Ia mengajak seluruh relawan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Sang istri Erina Gudono dan Wakil Ketua Umum PSI, Andy Budiman turut hadir menemani Kaesang dalam kunjungan tersebut. Mereka disambut oleh Ketua DPP Bala Gibran, Elen Kurnialis dan Sekjen DPP Bala Gibran Syukur Fahrudin, serta pengurus PSI Salatiga.

Dalam sambutannya, Kaesang memperkenalkan dirinya sebagai Ketua Umum PSI. Tak lupa mengucapkan terimakasih juga kepada seluruh relawan Bala Gibran yang berjuang untuk memenangkan Pilpres 2024.

“Saya bukan Gibran ya Bapak Ibu semuanya. Saya rasa kalau Bapak Ibu di sini relawan Bala Gibran, harusnya bisa tahu yang Mas Gibran yang mana, Kaesang yang mana. Karena di situ tadi masih ada yang teriak Mas Gibran,” ucapnya.

Harapan Kaesang kepada seluruh relawan bisa membantu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dan bisa menang sekali putaran saja. Jika pasangan nomor urut 2 menang sekali putaran, suami Erina Gudono itu berniat untuk liburan. Sambil menunggu pelantikan Prabowo dan Gibran serta pelantikan anggota dewan dari PSI.

“Izin, saya sebagai adiknya Mas Gibran mohon titip Mas Gibran, di Salatiga, tadi juga ada dari Pekalongan. Izin titip Mas Gibran supaya nanti bisa memenangkan Pemilu khususnya di Jawa Tengah dan bisa sekali putaran,” kata putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

BACA JUGA : Nekat Seludup Sabu Seberat 12 Kg Demi Biaya Berobat Anak

“Karena itu yang saya harapkan bisa menang sekali putaran. Supaya setelah tanggal 14 Februari 2024, setelah Pak Prabowo dan Mas Gibran menang sekali putaran dan PSI insyaallah juga masuk Senayan (DPR RI), saya bisa liburan,” lanjutnya.

“Saya mau liburan dengan tenang sambil apa, nanti sambil nunggu Pak Prabowo dan Mas Gibran dilantik. Nanti sambil nunggu teman-teman PSI dilantik juga sebagai anggota dewan,” sambungnya.

error: Content is protected !!