POLITIK

Gibran Di Konser Dewa 19 di Bali: Tetap Rukun dan Saling Dukung Untuk Indonesia Emas

Gibran Rakabuming Raka hadiri konser relawan yang diisi band kondang Dewa 19 di Denpasar, Bali. Pada kesempatan itu, Gibran menitip pesan untuk para penonton konser.

Konser Dewa 19 ini berlangsung di Lapangan Renon, Denpasar, Bali, Selasa (9/1/2024) malam. Gibran bersama dengan istrinya, Selvi Ananda, menghadiri konser tersebut.

Pada kesempatan itu, Gibran menyapa seluruh penonton dan ia berharap penonton bisa menikmati konser tersebut.

“Itu yang di ujung sana apa kabar? Nggak kelihatan, yang di belakang apa kabar itu? Yang di kiri? Makasih semua ya, makasih, terima kasih, yang di depan, oke. Makasih semua, ya. Hari ini kita datangkan beberapa artis, beberapa musisi, pokoknya temen-temen silakan dinikmati, silakan bersenang-senang,” kata Gibran

Gibran juga menitipkan pesan untuk tertip dan rukun selama belangsungnya konser. Tak lupa juga mengingatkan penonton supaya tidak membuang sampah sembarangan. Mengingat pemilu semakin dekat, Gibran mengingatkan para anak muda untuk tetap saling mendukung meskipun berbeda pilihan demi menuju Indonesia emas.

“Nanti pulang sampahnya dibawa. Pokoknya pulang nanti yang tertib dan saya tegaskan satu lagi, teman-teman sesama anak muda ya, beda pilihan nggak apa-apa yang penting semuanya rukun, yang penting sesama anak muda saling berpegangan tangan, saling dukung satu sama lain untuk nanti menuju Indonesia Emas ya,” ucap Gibran.

BACA JUGA : Paman Perkosa Ponakan Gegara Kecanduan Film Porno

Kepada pendukungnya, Cawapres nomor urut 2 ini mengatakan untuk tidak meributkan nyinyiran atau fitnah yang muncul. Ia meminta jika ada nyinyiran maka dibalas dengan senyuman saja.

“Yang penting semuanya rukun jangan mau dipecah belah. Kalau ada fitnah, nyinyiran, nggak perlu dibalas. Senyumin aja, jogetin aja, yang penting semuanya rukun ya, itu ya. Kita lanjut ini Dewa ya, mau keluar ya, Dewa mau keluar ya. Terima kasih teman-teman di Bali,” lanjutnya.

error: Content is protected !!