POLITIK

Sandiaga Uno: Jika Menang, Harga Pangan Dan Kebutuhan Murah

Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno mengatakan jika partainya menang pada Pemilu 2024 maka harga pangan dan kebutuhan masyarakat akan murah. Ia menyampaikan hal tersebut saat melakukan kampanye di wilayah Tapos, Depok, Jawa Barat.

Bahkan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia ini menyebut PPP sebagai partai penjaga pasar dan partai pencuci piring.

“Oke InsyaAllah bersama PPP tidak ada harga naik, karena PPP murah, karena PPP adalah partai penjaga pasar,” kata Sandiaga.

Sebagai pendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Ia sangat yakin dukungannya tersebut akan memenangkan Pilpres 2024. Oleh karena itu, harga pangan dan kebutuhan murah akan diperjuangkan pada pemerintahan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nantinya.

Sandiaga Uno mengaku bahwa Ia menginginkan pemerintahan yang perpihak kepada masyarakat kecil, terutama masyarakat yang menghadapi tekanan ekonomi saat ini.

“Memberikan ruang masyarakat menyampaikan aspirasi, berkaitan dengan keinginan untuk pemerintah ke depan berpihak kepada masyarakat kecil, terutama masyarakat kecil, terutama masyarakat biasa yang sekarang menghadapi tekanan ekonomi,” kata Sandiaga.

Pada kesempatan yang sama, PPP juga memberikan pelatihan dengan tema sabun cuci. Sandiaga menyebut PPP adalah partai pencuci piring yang mampu membebaskan pemerintah Indonesia dari sarang koruptor.

“Bersama PPP kita juga memberikan pelatihan, yaitu pelatihan sabun cuci. Karena PPP adalah partainya para pencuci piring. Pemerintahan harus bersih bebas korupsi,” ucapnya.

“Harga-harga biaya hidup yang semakin meningkat, mereka menginginkan harga-harga murah, pekerjaan yang sulit didapat. Mereka meminta pekerjaan mudah dan pemerintahan yang bersih bebas korupsi. Oleh karena, ini kita simboliskan dengan PPP, partai para pencuci,” lanjutnya.

BACA JUGA : Pria Di Jaktim Bawa Pisau Ke Musala Mengancam Guru Ngaji

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga mendapat aspirasi masyarakat soal bahan pangan yang harganya semakin mahal hingga lapangan pekerjaan yang terbatas. Bersama PPP, sandiaga akan memperjuangkan hal tersebut

error: Content is protected !!