KRIMINAL

4 Bocah Tewas Mengganaskan, Diduga Korban KDRT

4 orang bocah ditemukan tewas di sebuah kontrakan di kawasan Jagakarsa, jakarta Selatan. Warga sekitar menduga 4 bocah tersebut merupakan korban KDRT oleh ayah sang anak bernama Panca dan istrinya.

Menurut keterangan warga sekitar, sebelumnya dalam keluarga tersebut sempat terjadi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Sehingga timbul dugaan korban KDRT terhadap tewasnya keempat bocah tersebut.

“Kalau kronologis awalnnya saya kurang tahu, yang saya tahu KDRT aja. Setelah itu saya enggak tahu selanjutnya,” ucap warga sekitar, Irwan.

Irwan mengaku masih sempat melihat panca dan anaknya pada Minggu, 3 Desember 2023 lalu. Pada saat itu, Ia melihat Panca sedang menggendong anaknya. Besoknya, Ia mendapat kabar dari warga bahwa tercium bau busuk dari kontrakan Panca. Awalnya, Irwan tidak menduga bahwa bau busuk tersebut adalah bau mayat.

Sebelum mengetahui kabar tewasnya 4 bocah tersebut, Irwan bahkan sempat belikan Mizone untuk Panca yang saat itu meminta tolong kepadanya.

“Tadi pagi, si pelaku minta dibelikan Mizone, 4 botol. Saya karena merasa tetangga baik, cuman saya beliin, sampe rumah. Saya ketok pintunya kebetulan, ‘bang ini maizonnya’ taro aja depan pintu,” jelasnya.

Setelahnya, baru Irwan mendapat kabar bahwa 4 mayat bocah berasal dari rumah Panca.

Empat orang anak tersebut awalnya dikunci di dalam kamar mandi. Setelah mengetahui anaknya tewas, sang ayah yang diduga sebagai pelaku ingin bunuh diri juga.

“Sementara untuk orang tuanya sendiri, orangtuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro.

BACA JUGA : Mafud: Pemilu Untuk Melakukan Pembenahan Hukum Dari Hulu

Karena aksi nekat nya tersebut, sang ayah kini dilarikan di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

error: Content is protected !!